Tuesday 28 July 2009

Tips/Cara Sukses Bisnis MLM

The success of each person is longed for, because success is a dream that is expected and must be arranged to realized. However, success must be paid with higher prices, a science and struggle. Likewise in the MLM business is or how is the trick to success. The tips success business of MLM....

Cara Sukses Bisnis MLM
Ketika Anda sudah memutuskan untuk bergabung dengan suatu perusahaan MLM, tentunya Anda ingin berhasil atau sukses menjalankan bisnis tersebut? Maka Anda wajib memiliki hal-hal berikut ini:
1. Niat yang Teguh (memiliki komitmen tinggi)
Anda harus memiliki komitmen yang tinggi ketika menjalankan bisnis ini. Komitmen ini diperlukan untuk menanggulangi rasa malas, malu, takut ditolak, dan sebagainya yang dapat menghalangi Anda untuk mencapai tujuan Anda.
2. Konsisten dan Kontinuitas
Jangan pantang menyerah dan jangan berhenti sebelum Anda sukses dan berhasil. Jalankan bisnis ini selama 6bulan secara serius sesuai petunjuk. Jika Anda merasakan ada manfaatnya, maka lanjutkan dan terus tingkatkan.
3. Miliki keyakinan bahwa Anda pasti sukses
Keyakinan sangatlah penting dalam menentukan keberhasilan menjalankan bisnis MLM ini. Dengan keyakinan, seseorang akan memiliki kekuatan yang dapat menghantarkan dirinya pada kesuksesan. Ingat, segala sesuatu diawali dengan keyakinan.
4. Miliki impian atau obsesi
Jangan sampai Anda tidak memiliki impian yang hendak Anda capai ketika menjalankan bisnis ini. Impian adalah sumber kekuatan yang dapat memotivasi seseorang untuk sukses dalam kehidupannya, termasuk dalam bisnis.
5. lakukan tindakan atau ACTION
Tidak cukup dengan hanya bermimpi atau berobsesi tanpa dibarengi dengan tindakan atau action. Keluarlah dari zona nyaman Anda dan bertindaklah raih impian Anda dengan semangat pantang menyerah.
6. Berjanjilah kepada diri sendiri, istri atau keluarga, bahwa "Saya pasti sukses dan kaya"
7. lakukan afirmasi atau pengulangan akan impian-impian Anda, seperti Anda mengatakan "Saya pasti sukses dan kaya", "Saya akan berjuang sampai darah penghabisan untuk sukses dan kaya".
8. Lakukan imajinasi kreatif
Jangan meremehkan imajinasi Anda, karena imajinasi bisa menjadi kekuatan besar dalam diri Anda. Berprasangka baiklah dan bayangkanlah bahwa Anda telah sukses dan kaya.
Mudah-mudah Anda berhasil. Jika ingin lebih mantap lagi kunjungi http://id.shvoong.com/humanities/1811056-cara-sukse-dalam-bisnis-mlm/

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online