Tuesday 28 July 2009

Kiat Sukses Presentasi Menjual Asuransi Jiwa

Maybe some of us do not like the presentation. What can be made, like it or not like a time we will do the presentation. Presentation aims to announce something to the public about a project or idea. If you remember, remember, since we already know the school is a presentation. I remember when the teacher gives the task group requested ago to explain the results of each group. nervous during the presentation? Reasonable. People are often nervous experience when starting a presentation. The difference, people who are often the presentation has more ways to think nervous.
Melakukan presentasi pada calon pembeli polis adalah faktor utama yang bisa membuat Anda sukses menjadi agen asuransi (asuransi prudential,AXA,Manulife Indonesia).

Untuk itu saya ingin berbagi kepada Anda yang masih baru menjadi agen asuransi bagaimana presentasi yang baik itu. Anda harus bisa menggali impian dan harapan mereka tentang kehidupannya. Setelah itu ajukan pertanyaan-pertanyaan yang bisa membuatnya merasa butuh akan asuransi. Ada beberapa pertanyaan penting yang bisa Anda ajukan ke calon pembeli agar dia mau membeli asuransi jiwa dan kita sukses menjual asuransi jiwa tersebut. Ingin tahu pertanyaannya?
Ajukan pertanyaan di bawah ini kepada calon member ketika Anda presentasi:
- Jika secara tiba-tiba Anda sebgai pencari nafkah terkena musibah (misalnya sakit tetap, cacat, meninggal) apakah yang terjadi dengan kehidupan keluarga Anda nanti?
- Apakah Anda dan keluarga masih bisa melanjutkan kehidupan dengan kualitas yang sama, terjamin, dan nyaman?
- Jika tidak, apa yang telah Anda persiapkan untuk memproteksi kehidupan keluarga Anda, agar terjamin masa depannya?
- Tidakkah Anda ingin keluarga Anda tetap terjamin kehidupannya, sekalipun Anda sudah tidak mampu mencari nafkah karena musibah atau takdir kematian menjemput?
- Tentunya Anda tidak ingin keluarga hidup terlunta-lunta, kesehatan dan pendidikan mereka tidak terjamin?

0 Comments:

blogger templates | Make Money Online